metamorfosis, transformasi, atau apa ya sebutannya? hoho

ini saya waktu belum berumur setahun. botak dan bulat seperti pacar boboho.


ini saya lagi di taman safari. gak tau ini saya kenapa. tapi kata my sister, i cried because i didnt get something that i want. hehe


ini di palembang, berkunjung ke rumah saudara ayah. yang saya tidak paham, sejak kecil ternyata saya suka bergaya aneh saat difoto. finally, saya hampir gak punya foto kenangan yang cantik. ada yang nungging, garuk-garuk, ah pokoknya gitu deh. 


ini waktu umur saya sekitar 4-5 tahun. hehe. bersama 2 adik saya.


ini udah gedean, udah SD.  ini abis mandi loh, tepatnya dimandiin sama kakak2 saya. abis itu langsung difoto deeh.


ini jaman masih SMP, when my sister is getting married. 


saya yang pake jilbab hijau. ini peralihan antara SMP dan SMA


ini malam minggu di Nurul Fikri Boarding School, anyer. ini jaman SMA kelas3. bersama teman seasrama malem-malem bakar jagung, uuu romantisnyaa :D


with malaysian girl. ini jamannya SMA kelas2 diruang serba guna asrama. 


ini saya yang sekaraang >> kuliah di semester5
saya dan si sipit, sang keponakan yang ke sembilaaan.. banyak yah?!. yalah, kakak saya aja ada 5. hehehe




ini satu-satunya foto resmi keluarga yang saya punya. soalnya kalau mau kumpul, pasti ada aja yang lagi nggak ada. hehe. kebanyakan orang, siih. ini ketika kakak perempuan saya menikah tahun 2006 silam :)



sekian :)
best regards, Reisya Waried

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar